Welcome To My Blog !

Rabu, 30 November 2011

Bagaimana Internet telah membuat saya XLangkah Lebih Maju

Saya langsung saja yah.

pada suatu hari, pada saat saya belum mengenal internet saya itu seperti hidup di dunia yang jauh dari teknologi sob, selalu ketinggalan info tentang apapun, mengandalkan koran untuk berita yang akan ditugaskan, mengandalkan telephone untuk berkomunikasi, dan yaa seperti itu lah..

  • mengapa seperti hidup di dunia yang jauh dari teknologi ? Ya menurut hidup yang saya alami sebelum tau internet, teknologi yang saya dapat terlalu minim. Tapi semenjak ada internet gw XLangkah lebih maju dari sebelumnya, teknologi apapun tinggal browsing, Tentang teknologi apapun.
  • Mengapa ketinggalan info tentang apapun ? Ya menurut hidup yang saya alami sebelum tau internet, saya hanya mendapatkan info hanya dari teman, berita tv, koran dan radio. Berita tidak untuk di tunggu, tetapi untuk dicari.Kalau kita mengandalkan berita tv, koran dan radio kita hanya menunggu berita apa yang terjadi, dan itu membutuhkan waktu sob, jaman sekarang waktu itu adalah masalah. Sedangkan menggunakan internet kita tinggal browsing, dan di internet telah banyak menyediakan situs informasi, bukan hanya dari dalam negri dan luar negri, tetapi juga luar angkasa. Otomatis info yang saya dapatkan XLangkah lebih maju dari sebelumnya.
  • Mengapa hanya menggunakan koran yang akan ditugaskan ? Ya menurut hidup yang saya alami sebelum tau internet, waktu saya dihukum oleh guru olah raga saya karena telat menghadiri atletik, saya disuruh membuat klipping tentang seluruh cabang olahraga min. 11 lembar..grrrrrr.... saya cari satu persatu di koran, RIBET BUKAN ????? Tapi semenjak ada internet gw XLangkah lebih maju dari sebelumnya, waktu gw gak terbuang sia sia lagi, tinggal browsing dan di cetak. Thanks For Internet. Your is My Life.(y)
  • Mengapa mengandalkan telephone untuk komunikasi ? Ya menurut hidup yang saya alami sebelum tau internet, rasanya sulit untuk menghubungi teman, kerabat dan saudara dalam waktu yang bersamaan. Dan juga dengan tarif yang mahal. Tapi semenjak ada internet gw XLangkah lebih maju dari yang sebelumnya, andalan saya berkomunikasi dengan kerabat dan saudara saya adalah jejaring sosial, terutama facebook, dalam jejaring sosial kita dapat mencari teman - teman lama kita, bahkan kita mendapatkan teman baru. Tetapi hati - hati pada penipuan dan kejahatan di jejaring sosial sob. Ingat kejahatan bukan hanya karena ada niat dari sang pelaku, tapi juga karena memiliki akun Facebook. Waspadalah Waspadalah..
  • Mengapa ya seperti itulah ? Ya menurut hidup yang saya alami sebelum tau internet, hidup gw tu super borink, mengandalkan gundu dan congklak untuk bermain, jika di omelin mama papa kaburnya ke warteg, teman hanya ji, sam, soe. Tapi semenjak ada internet gw XLangkah lebih maju dari yang sebelumnya, hidup gw super happy, permainan bertambah yaitu ada game online, kalo di omelin lagi larinya ke warnet, dan teman bukan hanya ji, sam, soe tetapi juga ratusaaaaaan.

Jadi kesimpulannya, semenjak adanya internet bukan hanya XLangkah lebih maju. tapi puluhan, ratusan, ribuan, jutaan, milyaran, trilyunan langkah lebih maju. Dan ingat sob, dalam penggunaan internet ada dampak negative dan positivenya. Sekian dari saya, thanks god.


Tertanda         

Muhammad Fadillah

0 komentar:

Posting Komentar