Welcome To My Blog !

Kamis, 13 Oktober 2011

Diri Sendiri dan Lingkungan Sekitar

Hi, sebelumnya saya perkenalkan diri dulu..

Nama saya Muhammad Fadillah, biasa di panggil "dil", dah saya ngasih nama aja, langsung ke cerita..

Saya mau cerita tentang semuanya nih, dari keluarga, pacar, dan sebagainya..

Semua ini gak ada rekayasa, semuanya real..


Dan jika anda tidak kuat lambaikan tangan pada kamera..haha "qiddink"



Oke saya langsung cerita aja..


Tentang Keluarga :
Saya adalah anak ke dua dari empat bersaudara. Pertama adalah ayah, ayah adalah orang yang selalu mendidik anak - anaknya dengan keras. Jujur, dulu saya berfikir ayah ini sosok orang yang egois, dia lebih mementingkan dirinya sendiri ketimbang istri dan anaknya, maaf untuk yang lain tentang ayah terlalu privasi, mungkin untuk negative itu saja, tapi sifat positive yang saya ingin tiru dari sosok ayah ini adalah selalu rajin dalam beribadah kepada Allah SWT, shalat 5 waktu selalu dikerjakan, ditambah dengan shalat malamnya, walaupun ayah sudah berumur "*6" tapi tetap sehat, sosok yang rajin...tapi tetep selalu sayang dengan dia.. Itu untuk ayah.. Untuk Ibu, dia selalu ada untuk saya dari saya masih berenang di dalam perutnya sampai saat ini, saya selalu menganggap dia ibu yang the best sampai kapanpun, walaupun dia selalu memarahi saya, tapi saya tau maksud dari marahnya itu, karna dia sayang saya dan begitupun dengan saya.. lalu kaka Bian, dia tidak memiliki hal istimewa di hidup saya, kita skip aja.. Lalu adik Betty, dia adik apa bukan saya tak tau, karna kelakuan dia, sangat berbeda, dia seka melawan dengan orang tua, orang tua saya marah dengan dia, saya pasti marah juga dengan dia.. Lalu daik ozy yang paling kecil, umurnya sih masih 2 tahun, masih imut - imutnya, tapi suka mukul saya pas saya sedang tidur, mungkin dia ngebangunin saya untuk main sama dia, saat ini sih masih lucu, au dah kalo udah agak besar kelakuannya bagaimana.. Sekian dalam keluarga...

Tentang Pacar :
Saya hanya menceritakan kisah someone yang saya sayang.. Dia adalah perempuan yang bernama "Intan Oka Herdanis", pada saat pdkt sih saya manggil dia "neng", dia adalah orang yang bisa ngubah saya, saya yang tadinya hanya seorang yang sibuk dengan hp beserta headsetnya, pendiam dan malas, dia selalu menyuport saya untuk semangat dalam tugas - tugas yang berada di depan mata saya.. Hari jadi saya dengan dia pada tanggal 06 - 10 - 2011 itu hari yang dimana saya keluarkan semua yang saya pendam, dan pada saat itu, saya akan terbuka segala masalah apapun untuk dia.. Suatu ketika tepat pada tanggal 08 - 10 - 2011 itu adalah sebuah tanggal yang pertama kalinya saya memberi surprice ke perempuan, dan pada tanggal 11 - 10 - 2011 itu hari pertama kalinya saya di kasih surprice seperti itu oleh seorang perempuan, apa lagi pada saat malamnya, itu hal tergokil yang pertama kali saya alami Bersama Danis... Semoga saya selalu ada untuk dia, selalu bisa buat dia bahagia..
thanks a lot for you, because you always decorate my day..
saya harap doa saat ulang tahun saya terkabul...amin.. end



Sekian dulu curhatan saya..
Semoga bermanfaat bagi kita semua..
Sebelum saya tutup curhat saya, mari kita ucapkan hamdalah..
"alhamdulillah"

Wassalam

Tertanda         

0 komentar:

Posting Komentar